Tim Futsal Dosen dan Pegawai (Surya Senwai FC) UMP Menang Latih Tanding vs Karyawan PP Yogyakarta
Ditulis oleh Humas   
Senin, 31 Juli 2017 09:53
Tim Futsal Dosen dan Pegawai (Surya Senwai FC) Universitas Muhammadiyah Purworejo mengadakan latih tanding dengan Tim futsal Karyawan Kantor PP Muhammadiyah Yogyakarta. Acara tersebut sebagai media olahraga guna mempererat hubungan antar sesama lembaga persyarikatan Muhammadiyah, dan tentunya menjadi media silaturahim sesama warga Muhammadiyah.
 
Latih tanding tersebut bertempat di lapangan futsal Gowongan, Yogyakarta pada hari Sabtu 29 Juli 2017, pukul 15.00 s.d 17.30 WIB. Masing-masing tim menurunkan skuad terbaiknya yang berjumlah 20 pemain dari Surya Senwai FC UMP dan 20 pemain dari karyawan kantor PP Muhammadiyah.
 
Acara tersebut dibuka langsung oleh Wakil Ketua PP Muhmmadiyah, Dr. H. Agus Taufiqurrahman, Sp.S, M.Kes. dalam kesempatan tersebut, Dr. H. Agus Taufiqurrahman, Sp.S, M.Kes menyampaikan bahwa Olahraga itu harus have fun (menyenangkan) agar mendapatkan kesehatan jasmani, sebaliknya kalau olahraga dilakukan dengan tekanan dan paksaan justru akan membahayakan tubuh dan pikiran.
 
Latih tanding kemarin dimenangkan oleh tim Surya Senwai FC UMP, hasil tersebut menambah kepercayaan diri tim dan semangat untuk tetap berolahraga.  Hermawan, M.Pd.I sebagai koordinator Tim Surya Senwai FC UMP membuka kesempatan latih tanding untuk semua pihak dengan semangat sportifitas dan kekeluargaan.