Temu Alumni & Workshop Himpunan Mahasiswa Pendidikan Fisika (HIMAPFIS)
Ditulis oleh Hima Fisika   
Sabtu, 30 September 2017 21:47
Untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar pendidikan fisika antara dosen, alumnus dan mahasiswa pendidikan fisika Universitas Muhammadiyah Purworejo Himpunan Mahasiswa Pendidikan Fisika (HIMAPFIS) mengadakan temu alumni & workshop yang dilaksanakan pada hari minggu, 27 agustus 2017. Kegiatan ini merupakan program kerja terbaru dari HIMAPFIS.
 
Selain itu masih banyak sekali manfaat dari kegiatan ini, diantaranya meningkatkan rasa kekeluargaan program studi pendidikan fisika, menjaga agar komunikasi selalu terhubung dengan baik, serta memperat hubungan antar instansi, timbale balik dari adanya alumni pada sebuah instansi yaitu memudahkan untuk mendapat berbagai informasi, seperti lowongan pekerjaan dan sebagainya. Dan tidak menutup kemungkinan untuk merekomendasikan mahasiswa pendidikan fisika pada instansi tempat alumni bekerja.
 
Kegiatan Temu Alumni ini juga di lengkapi dengan workshop dengan mengusung tema yang sangat menarik yakni “media pembelajaran dan peraga edukatif”. Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 10.00 WIB samapai pukul 12.30 WIB, yang di moderator oleh saudari Evi Nurhidayati, S.Pd. dengan 2 tokoh pembicara yang sangat menginspirasi yaitu bapak Eko Setyadi Kurniawan, M.Pd. Si. dan bapak Yusro Al Hakim, S.Si., M.Sc. yang memaparkan tentang alat penunjang laboratorium berbasis mikrokontroler.