Program Studi Pendidikan Matematika Jalin Kerjasama Dengan UM Bengkulu
Ditulis oleh Hima Matematika   
Kamis, 19 Oktober 2017 11:09
Program Studi Pendidikan Matematika dibawah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan kembali melakukan kerja sama dengan Universitas Muhammadiyah Bengkulu. Kegiatan ini diawali dengan Program Studi Pendidikan Matematika menerima kunjungan dosen dan mahasiswa dari Program Studi Pendidikan Matematika UMBengkulu pada Jumat 13 Oktober 2017.
 
Pada kunjungan tersebut sekaligus dilakukan penandatanganan MoU terkait kejasama pendidikan, penelitian, pengabdian, hingga pengembangan sumber daya manusia. Acara yang diselenggarakan di ruang seminar tersebut diterima oleh sambutan Rektor dan dilanjutkan sambutan oleh Dekan FKIP dan Program Studi Pendidikan Matematika UMPurworejo. Dalam sambutan yang diberikan, dapat disimpulkan bahwa kegiatan saling kunjung antar Universitas Muhammadiyah perlu dilakukan guna peningkatan mutu dan saling tukar pengalaman terkait pengelolaan institusi.
 
Kegiatan yang berlangsung dari pukul 08.00 sd 11.00 juga dijadikan sebagai ajang tukar pengalaman dari para dosen hingga mahasiswa melalui forum diskusi. Diskusi yang dilaksanakan oleh para dosen terkait dengan budaya penulisan artikel ilmiah dengan kesepakatan kerjasama kedua belah pihak untuk saling membantu dalam proses review artikel sebelum submit ke jurnal internasional. Sedangkan mahasiswa, diskusi dilakukan seputar kegiatan himpunan kegiatan mahasiswa. Kegiatan dikhiri dengan sesi foto bersama.