Wajah Baru, Semangat Baru KSR PMI Unit Universitas Muhammadiyah Purworejo
Ditulis oleh UKM KSR   
Jumat, 28 September 2018 09:10
Sabtu, 22 September 2018 salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Muhammadiyah Purworejo yaitu UKM Korps Suka Relawan yang biasa disebut KSR mengadakan acara Serah Terima Jabatan (sertijab).

Sertijab merupakan salah satu rangkaian acara wajib yang harus dilakukan untuk UKM KSR sebagai salah satu tanda berakhirnya kepemimpinan lama dan beralih kepada kepemimpinan baru. Pada seritijab ini UKM KSR juga mengundang beberapa UKM lain yang berada dilingkungan  Universitas Muhammadiyah Purworejo  seperti yang dimanfaatkan juga sebagai ajang silatuhrami mereka.

Pada periode  2017-2018 UKM KSR dipimpin oleh seorang  wanita berada dibawah kepemimpinan Runi Rofiqoh mahasiswi Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris. Dalam sambutannya Runi berharap “ Kepimpinan yang baru kami harapkan dapat mampu membawa inovasi baru untuk KSR PMI Unit UMP sekaligus mampu menjadi contoh dan panutan untuk unit-unit universitas lain ’’.

Adapula sambutan dari wakil rektor III Bapak Istiqo yang mengucapkan selamat kepada semua pengurus baru KSR PMI unit UMP semoga dengan kepengurusan yang baru ini memberikan perubahan dalam hal kinerja, inovasi baru serta perubahan yang lainnya.