Talkshow Peringatan Hari Guru 2018
Ditulis oleh Panitia Peringatan Hari Guru   
Senin, 26 November 2018 13:52
Talkshow Peringatan Hari Guru 2018 dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika bersama HIMA Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Purworejo pada tanggal 24 November 2018 di Auditorium Kasman Singodimedjo. Yang menjadi pembi cara dalam Talk show ini Drs. F. Widhi Dewanto, M.T. (Kepala Bidang SMP Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Purworejo), Daymatus, S.Pd. (guru inspiratif dan Guru SDN Jelok) dan Dr. Teguh Wibowo, M.Pd. (Dosen Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Purworejo).
 
Acara yang dihadiri oleh 60 guru SD/SMP/SMA se-Kabupaten Purworejo dan 128 Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikkan mengambil tema Peran Guru Inspiratif di Era Milenial”. Devy Anggi Anggraeni selaku Ketua Panitia menyampaikan dalam sambutannya “di era milenial atau abad 21 ini perlu adanya guru inspiratif dalam pembelajaran maupun inovasi-inovasi lain yang kaitannya dengan pendidikan”. Acara yang dibuka oleh Bapak Yuli Widiyono,M.Pd. selaku Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pengetahuan khususnya dalam bidang pendidikan serta kiat-kiat bagaimana menjadi guru inspiratif di era milenial.
 
Selamat Hari Guru 2018, Semoga para guru dapat meningkatkan profesionalisme guru sesuai dengan tema nasional Hari Guru 2018.