MUSMA & PELANTIKAN PENGURUS HIMA PGSD PERIODE 2019-2020
Ditulis oleh MEDKOM   
Jumat, 12 Juli 2019 08:16
Pada tanggal 6 & 11 Juli 2019, bertempat di ruang sidang skripsi Universitas Muhammadiyah Purworejo Jln. K. A. Dahlan No.3 Purworejo, telah diadakan Musyawarah Mahasiswa dan Pelantikan HIMA PGSD  periode 2019/2020 dengan tema “MENUMBUHKAN SOLIDARITAS BERORGANISASI UNTUK MENCIPTAKAN HIMA PGSD YANG BERSINERGIS, RESPONSIF, DAN PROGRESIF”. Tahun ini merupakan tahun ke tiga Himpunan Mahasiswa PGSD melaksanakan pelantikan pengurus organisasi mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Purworejo. Mahasiswa PGSD yang dilantik menjadi pengurus HIMA PGSD tahun ini berjumlah 34 Mahasiswa. Acara ini dihadiri oleh Bapak Rektor Universitas Muhammadiyah Purworejo Dr. Rofiq Nurhadi, M.Ag, Ketua Prodi PGSD Ibu Titi Anjarini M.Pd, Pembina HIMA PGSD Bapak Suyoto, M.Pd, Bapak Ibu dosen PGSD Universitas Muhammadiyah Purworejo beserta ORMAWA (Organisasi Mahasiswa), UKM Universitas Muhammadiyah Purworejo.

Pada kesempatan tersebut, Rektor UM Purworejo Dr. Rofiq Nurhadi, M.Ag. menyampaikan sambutannya bahwa ucapan terima kasih kepada pengurus lama yang telah bersinergi untuk meningkatkan kualitas mahasiswa dan melatih kepemimpinan yang akan dilanjutkan oleh pengurus yang baru, harapannya semoga menjadi bagian yang sangat penting untuk masa depan, mudah-mudahan kedepannya lebih jaya lagi di prodi PGSD.
“Berorganisasi itu menyatukan visi, disamping itu juga bukan hanya ada persatuan fikiran namun juga harus ada persatuan hati” Pungkas Dr. Rofiq Nurhadi, M.Ag.

Selanjutnya, sambutan disampaikan oleh pembina HIMA PGSD bapak Suyoto M.Pd, semoga menjadi pengurus HIMA PGSD yang kedepannya menjadi semakin maju membawa prodi PGSD menjadi lebih baik dan ucapan selamat pada pengurus baru yang baru saja dilantik, dengan dilantiknya tadi bisa semakin memantapkan langkah, bisa menjadi lebih baik kedepannya.
“Berorganisasi sangat bermanfaat karena dapat melatih softskill" ungkapnya.

Dalam proses pelantikan Tri Heryawan selaku ketua HIMA PGSD periode 2018-2019 dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus HIMA PGSD baru 2019-2020 dan berharap bisa menjadi lebih baik kedepannya.

Setyanto selaku ketua umum pengurus HIMA PGSD periode 2019-2020 dalam sambutannya mengatakan bahwa ia beserta jajaran pengurus HIMA PGSD periode 2019-2020, berharap semoga tujuan HIMA PGSD segera terwujud dan dapat berkontribusi pada PGSD dengan penuh semangat dan tanggung jawab.