Hadiri Pelepasan Kontingen PIMNAS 32 UM Purworejo, Rektor UM Purworejo Harapkan Hasil Terbaik
Ditulis oleh Humas   
Senin, 26 Agustus 2019 13:54
Jumat, 23 Agustus 2019 telah diselenggarakan pelepasan kontingen PIMNAS 32 UM Purworejo dalam rangka menjalankan misinya untuk berkompetisi di ajang PIMNAS ke-32 yang digelar pada 27-31 Agustus 2019 di Universitas Udayana, Bali. Bertempat di Ruang Rapat Rektorat UM Purworejo, acara pelepasan ini dihadiri oleh Rektor UM Purworejo, Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan, dosen pembina, dosen pembimbing, dan mahasiswa peserta PIMNAS 32.

Dalam sambutannya, Dr. Rofiq Nurhadi, M.Ag. selaku rektor UM Purworejo memberikan apresiasi kepada semua tim yang akan mewakili UM Purworejo mengikuti ajang PIMNAS 32. Dr. Rofiq juga berpesan agar Kontingen UM Purworejo senantiasa mencurahkan rasa semangat dan percaya diri yang tinggi meskipun harus menghadapi kampus-kampus besar di ajang PIMNAS 32 nanti. “Kita harus optimis dan yakin. Buktikan bahwa kita pasti bisa,” ujarnya.  

Acara pelepasan tersebut kemudian diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh rektor UM Purworejo, memohon agar diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam mengikuti rangkaian acara PIMNAS 32 yang digelar di Bali pada 27-31 Agustus 2019 nanti.   

Sebagaimana telah diketahui sebelumnya bahwa sebanyak 3 tim PKM UM Purworejo dinyatakan lolos PIMNAS ke-32 Bali yang diadakan oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti). Adapun ketiga tim yang dinyatakan lolos yakni Talikarsa (Tas Limbah Kain Perca dan Serabut Kelapa) yang diketuai oleh Farichatun (P. Matematika), Pelan Tapi Pas (Pemanfaatan Lahan Hutan Pinus sebagai Tempat Wisata) yang diketuai oleh Miftakhu Khafid (Prodi Manajemen), dan Go Polimer Ecoli (Gunakan Olahan Pot Limbah Merang Eco Friendly) yang diketuai oleh Dian Kusumaning Ratri (Prodi Agribisnis).

Semoga kontingen PIMNAS 32 UM Purworejo menjadi kontingen yang unggul dalam ajang PIMNAS ke-32 tahun ini dan membawa pulang medali emas untuk semua kategori PKM.

 

Statistik Pengunjung

mod_vvisit_counterHari ini127
mod_vvisit_counterKemarin2261
mod_vvisit_counterMinggu ini127
mod_vvisit_counterBulan ini57430
Kami memiliki 44 tamu online