Wajah Baru, Semangat Baru KSR PMI Unit Universitas Muhammadiyah Purworejo
Ditulis oleh UKM KSR   
Selasa, 24 September 2019 09:42
Sabtu, 21 September 2019 salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Muhammadiyah Purworejo yaitu UKM Korps Suka Relawan yang biasa disebut KSR mengadakan acara Serah Terima Jabatan (sertijab). Acara Sertijab ini berjalan dengan lancar sampai akhir. Sertijab merupakan salah satu rangkaian acara wajib yang harus dilakukan untuk UKM KSR sebagai salah satu tanda berakhirnya kepemimpinan lama dan beralih kepada kepemimpinan baru. Pada sertijab ini, UKM KSR juga mengundang beberapa UKM lain yang berada dilingkungan Universitas Muhammadiyah Purworejo dan unit lain seperti Akper, Akbid dan Polsa sebagai ajang silatuhrami mereka.

Pada periode 2019-2020 UKM KSR dipimpin oleh seorang wanita berada dibawah kepemimpinan Rodhiana Hanifah, mahasiswi Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Jawa. Dalam sambutannya, Rodhiana berharap adanya kerjasama antara pembina, rektor serta teman-teman UKM Universitas Muhammadiyah Purworejo demi kelancaran kegiatan UKM KSR.

Selain itu, adapula sambutan dari rektor UM Purworejo, Bapak Rofiq Nurhadi, M.Ag. yang mengucapkan selamat kepada semua pengurus baru KSR PMI unit UM Purworejo. "Semoga dengan kepengurusan yang baru ini memberikan sebuah perubahan dan tentunya menjadi yang lebih baik lagi untuk kedepannya," ungkapnya.
 

Statistik Pengunjung

mod_vvisit_counterHari ini507
mod_vvisit_counterKemarin2267
mod_vvisit_counterMinggu ini15562
mod_vvisit_counterBulan ini51202
Kami memiliki 10 tamu online