Puluhan Mahasiswa UM Purworejo Ikuti Sosialisasi dan Pelatihan PKM
Ditulis oleh Panitia   
Sabtu, 28 September 2019 14:46
Senin, pada tanggal 23 September 2019, Tim Task Force Universitas Muhammadiyah Purworejo menggelar acara sosialisasi dan pelatihan PKM dengan pembicara mahasiswa-mahasiswa yang lolos PIMNAS dan juga lolos pendanaan 2019. Tidak hanya mahasiswa, kegiatan ini juga diisi oleh reviewer nasional yaitu Bapak Ir. H. Didik Widyantono M.Agr serta dosen-dosen dari Tim Task Force PKM. Kegiatan sosialisasi dan pelatihan PKM ini berlangsung selama 4 hari berturut-turut, mulai dari hari Senin hingga Kamis.
 
Acara dimulai pada pukul 13.00 WIB yang diawali dengan sambutan oleh Dr. H. Budi Setiawan, S.Sos., M.Si selaku Wakil Rektor 3 yang sekaligus membuka acara tersebut. Acara kemudian berlanjut pada acara inti, yaitu sosialisasi dan pelatihan PKM yang pertama disampaikan oleh Dino Budiyanto (Lolos pendanaan PKM tahun 2019) bersama Hariyanti (Finalis PIMNAS 32 Bali) setelah itu dilanjut sharing PIMNAS 32 Bali oleh Krisna Nur Ayuni dan Farichatun Chasanah.
 
Peserta sosialisasi diikuti oleh semua prodi di Universitas Muhammadiyah Purworejo dengan jadwal yang telah ditentukan selama 4 hari tersebut. 
 

Statistik Pengunjung

mod_vvisit_counterHari ini480
mod_vvisit_counterKemarin2267
mod_vvisit_counterMinggu ini15535
mod_vvisit_counterBulan ini51175
Kami memiliki 24 tamu online