Radio Swara Kenanga UMPurworejo mengudara di 100.1 FM
Ditulis oleh Humas   
Senin, 30 Oktober 2017 10:09
UMPurworejo sekarang telah memiliki stasiun radio baru dengan frekuensi siar pada 100.1 FM. Radio tersebut sebelumnya merupakan Radio Swara Kenanga FM PTDI Purworejo yang sejak 1 Oktober 2017 resmi menjadi milik UMPurworejo dengan nama Radio Swara Kenanga UMP. Keberadaan radio ini semakin mengukuhkan UMPurworejo sebagai institusi yang terus berkomitmen untuk mendidik dan mencerdaskan masyarakat khususnya wilayah Kab. Purworejo.
 
Keberadaan radio ini akan berfokus pada penyiaran bidang pendidikan, dakwah, dan hiburan. Namun demikian,  fungsi utamanya adalah sebagai media penyiaran edukatif, Dalam hal ini tentu saja siaran akan menyajikan ragam informasi yang terus mencerdaskan masyarakat, mempublikasikan karya-karya inspiratif, motivasi sukses, perkembangan teknologi terkini, dan lain sebagainya. Keberadaan radio juga akan sangat bermanfaat untuk proses pembelajaran bagi mahasiswa pada program studi yang terkait, khususnya pada pembelajaran jurnalistik.
 
Diversifikasi pengembangan UMPurworejo di berbagai bidang merupakan sebuah upaya nyata untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat sebagai institusi penyedia layanan pendidikan terbaik di Kab. Purworejo.