Visitasi Program Studi Hukum
Ditulis oleh humas   
Selasa, 10 April 2018 09:46
 
Program studi Hukum Fakultas Ilmu Sosial UMPurworejo dilaksanakan visitasi akreditasi pada 8 – 10 April 2018. Kegiatan yang melibatkan asesor dari BAN-PT, Dekan Fakultas Ilmu Sosial, dosen, pegawai, dan mahasiswa program studi Hukum tersebut berjalan dengan baik dan lancar.
 
Kegiatan visitasi ini merupakan kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan di program studi hukum sejak berdiri 2 tahun yang lalu. Kegiatan yang disambut secara antusias oleh segenap civitas akademika program studi hukum ini dianggap sebagai bentuk pembinaan dan pengembangan program studi agar lebih baik lagi dalam menyajikan layanan akademik kepada mahasiswa dan stakeholder.
 
Ketua program studi hukum, Agus Budi Santosa, S.H., M.H., menyatakan bahwa program studi tentu menyadari bahwa pengembangan, perbaikan, dan peningkatan di semua lini  adalah suatu keniscayaan di tengah perkembangan ilmu pengetahuan yang semakin cepat. Beliau menambahkan bahwa proses visitasi ini merupakan momentum yang tepat untuk memulainya. Oleh karena itu, semua masukan dari asesor haruslah dijadikan sebagai bentuk komitmen bersama untuk meningkatkan layanan akademik.
 
Dekan Fakultas Ilmu Sosial, Budi Setiawan, S.Sos., M.Si., tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua civitas akademika UMPurworejo yang telah memberikan dorongan, motivasi, dan membantu semua proses akreditasi ini dari awal hingga akhir. Beliau juga menyampaikan maaf apabila selama proses akreditasi masih ada kekurangan dan hal-hal yang perlu diperbaiki.
 
UMPurworejo melalui Lembaga Penjamin Mutu terus berupaya untuk mengawal semua kegiatan peningkatan mutu, baik secara internal maupun eksternal guna terwujudnya institusi yang memperoleh akreditasi memuaskan sebagai target dan tujuan bersama.