General Lecturing Untuk Mahasiswa Program Studi Manajemen Dengan Mengundang Praktisi Dari Bursa Efek
Ditulis oleh Manajemen   
Kamis, 20 Desember 2012 13:09
Guna meningkatan pengetahuan dan wawasan bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Muhammadiyah Purworejo mengenai pentingnya dunia praktisi sebagai bagian riil dari penerapan teori-teori yang dipelajari di dunia kampus mendorong program studi manajemen untuk terus berusaha menjalin hubungan dan kerjasama dengan berbagai pihak.
Pada tanggal 14 Desember 2012, mahasiswa Program Studi Manajemen berkesempatan untuk mengikuti kuliah umum (General Lecturing) yang merupakan kerjasama antara Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Purworejo dengan Indonesia Stock Exchange (IDX). Kuliah umum dengan pembicara Bapak Dedy Priadi yang merupakan Kepala Unit Edukasi PT. Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan mengambil tema “Mekanisme Bekerjanya Pasar Modal di Bursa Efek Indonesia” diharapkan dapat memberikan gambaran yang lebih riil mengenai mekanisme dan cara kerja di Bursa Efek Indonesia. Pada kesempatan tersebut bapak Dedy Priadi juga mempersilahkan dan mengundang mahasiswa dan alumni FE UMP yang berminat meniti karir di BEI untuk berkompetisi dan memanfaatkan peluang bekerja di BEI.
Semoga kegiatan semacam ini dapat menjadi agenda rutin Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Purworejo, sehingga dapat memberikan manfaat dan  nilai lebih bagi mahasiswa.